5 Tempat Makan di Bantargebang Bekasi, Patut Jadi Referensi Pencinta Kuliner

Aulia Putri Nurlaili ยท Rabu, 15 September 2021 - 07:32:00 WIB
5 Tempat Makan di Bantargebang Bekasi, Patut Jadi Referensi Pencinta Kuliner
Salah satu tempat makan enak di Bantargebang, Bekasi yakni Little Talk. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.id - 5 Tempat Makan di Bantargebang Bekasi, Jawa Barat ini patut dijadikan referensi sebagai tempat wisata kuliner. Bantargebang merupakan salah satu kecamatan di Kota Bekasi yang masyarakatnya beragam. Tak heran jika Bantargebang memiliki beberapa pilihan kuliner enak dari berbagai daerah. .

Tempat makan di Bantargebang banyak diminati pengunjung selain karena harga yang cukup terjangkau serta menu makanan yang bervariasi mulai dari makanan berat, ringan hingga penutup.

Berikut 5 tempat makan di Bantargebang Bekasi yang bisa jadi panduan untuk berwisata kuliner dirangkum iNews.id, Selasa (14/9/2021)

1. Little Talk

5 Tempat makan di Bantargebang Bekasi yang pertama Little Talk. Siapa yang tak mengetahui Little Talk yang berlokasi di Jaln Tirta Utama No.10 Depan Marketing Galery Bantargebang, Bekasi.

Harga yang dipatok pun masih ramah di kantong yakni sekitaran Rp50.000an, pengunjung sudah menikmati varian menu western food dan Indonesian food seperti menu spaghetti Bolognese, churros, hingga green tea late.

Makanan yang sebanding dengan harga dan porsinya. Spot foto yang cukup bagus serta pelayanan yang baik. Selain makanan terdapat minuman seperti signature coffe. Tempat makan di Bantar Gebang paling hitz ini sering dikunjungi dari berbagai kalangan

2. Mang Kabayan

Yang kedua ada 5 tempat makan di Bantargebang Bekasi salah satunya Mang Kabayan. Berlokasi di Jalan Tirta Raya, Bantar Gebang,Bekasi. Suasana piknik yang bisa kita rasakan di Mang Kabayan.

Tempat makan di Bantargebang Bekasi paling ramai salah satunya Mang Kabayan. (Foto: ist)
Tempat makan di Bantargebang Bekasi paling ramai salah satunya Mang Kabayan. (Foto: ist)

Menu makanan ala Indonesia yang sangat tradisional seperti Karedok, Nasi Tutug Oncom, serta ayam bakar. Pelayanan yang cukup sopan dan ramah terdapat danau yang bisa di jadikan spot foto ala pedesaan.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2 3