Tempat Hiburan Holywings di Pasirkaliki dan Sukajadi Bandung Resmi Tutup, Begini Suasananya

Agus Warsudi ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 21:51:00 WIB
Tempat Hiburan Holywings di Pasirkaliki dan Sukajadi Bandung Resmi Tutup, Begini Suasananya
Tempat hiburan malam Holywingis resmi tutup mulai Selasa (28/6/2022) hingga batas waktu yang tidak ditentukan. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Dua tempat hiburan malam Holywings di Jalan Pasirkaliki, Cicendo dan Jalan Karangsari, Sukajadi, Kota Bandung, resmi tutup mulai Selasa (28/6/2022) hingga waktu yang tak ditentukan. Penutupan dua tempat hiburan Holywings itu disaksikan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Di Holywings, Jalan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo terpasang spanduk di depan gedung berisi tulisan, "Lokasi Ini Ditutup Sementara Sampai Batas Waktu Tidak Ditentukan". Tak hanya itu, logo Holywings di depan gedung pun dicopot. Sejumlah kursi dan meja di dalam tempat hiburan itu dirapikan. Sejumlah polisi dari Polrestabes Bandung berjaga-jaga di lokasi.

Erik, perwakilan manajemen Holywings Bandung mengatakan, dua lokasi Holywings di Bandung di tutup. Pertama di Pasirkaliki), Cicendo dan yang kedua di Jalan Karangsari, Sukajadi. Manajemen memutuskan menutup gerai Holywings di dua tempat di Kota Bandung tanpa paksaan.

"Kami menutup Holywings Bandung secara sukarela. Penutupan dua gerai Holywings diharapkan membuat situasi kondusif di Kota Bandung tetap terjaga. Kami manajemen Holywings intinya, menutup ini (dua gerai di Bandung) tanpa paksaan dan dengan sukarela terkait kondisi Kota Bandung agar lebih kondusif," kata Erik.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: