5 Tempat Camping di Pangandaran Jawa Barat yang Paling Direkomendasikan

Ade Aulia Martha · Kamis, 07 Oktober 2021 - 09:30:00 WIB
 5 Tempat Camping di Pangandaran Jawa Barat yang Paling Direkomendasikan
Tidak hanya dikenal dengan destinasi wisata pantai, ada juga tempat camping di Pangandaran Jawa Barat yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur. (Foto: Instagram/@pangandaran.tourism)

PANGANDARAN – iNews.id - Tempat camping di Pangandaran Jawa Barat ini bisa menjadi referensi bagi kamu jika berencana untuk liburan dengan memilih berkemah. Kegiatan camping bersama keluarga atau teman akan membuat liburanmu semakin asyik.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan bersama saat berkemah, seperti memasak, berfoto dan menikmati indahnya alam di malam hari saat berada di Pangandaran.

Berikut rekomendasi tempat camping di Pangandaran Jawa Barat wajib kamu ketahui yang dirangkum iNews.id pada Kamis (7/10/2021):

1. Pantai Madasari

Salah satu tempat camping di Pangandaran Jawa Barat yang rekommended adalah Pantai Madasari. (Foto: Instagram/@pantaimadasaripangandaran)
Salah satu tempat camping di Pangandaran Jawa Barat yang rekommended adalah Pantai Madasari. (Foto: Instagram/@pantaimadasaripangandaran)

Pantai ini menjadi tempat tujuan wisatawan dan menjadi salah satu tempat camping di Pangandaran Jawa Barat. Bagi yang tinggal di daerah Pangandaran pastinya sudah tidak asing dengan tempat ini. Tempat ini cocok untuk mengisi liburanmu bersama keluarga karena menyediakan paket camping terbilang cukup murah sekitar Rp125.000/orang.

Pantai Madasari ini tidak kalah indah dengan pantai yang ada di Bali karena masih memiliki pasir yang hitam alami dengan batu leuit besar yang indah di pinggir pantai. 

Jarak pantai ini dari kota Pangandaran kurang lebih 1 jam, saat menunju ke pantai ini sepanjang perjalanan kamu akan disuguhkan pemandangan pohon-pohon yang rimbun dan hijau.

Adapun harga tiket masuk di Pantai Madasari ini cukup murah, untuk kendaraan motor dibanderol sekitar Rp7.000, roda empat Rp25.000, dan bus besar Rp160.000.

Lokasi pantai ini berada di di Jalan Pantai Wisata, Masawah, Cimerak, Pangandaran, Jawa Barat 46595.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: