Tegur Anggota DPRD Jabar Tak Pakai Masker, Karyawan Hotel di Cianjur Dipukul Sopir

Andi Ichsan ยท Rabu, 17 Juni 2020 - 11:40 WIB
Tegur Anggota DPRD Jabar Tak Pakai Masker, Karyawan Hotel di Cianjur Dipukul Sopir
Aksi pemukulan karyawan hotel di Cianjur oleh sopir anggota DPRD Jabar. (Foto tangkapan layar kamera CCTV).

CIANJUR, iNews.id - Seorang karyawan Hotel Le Eminence Puncak di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan tamu hotel. Sebab korban menegur anggota DPRD Jabar yang tidak memakai masker.

Aksi pemukulan karyawan hotel terekam kamera CCTV Hotel Le Eminence Puncak pada Selasa (16/6/2020). Pelaku yang merupakan sopir tidak terima anggota DPRD Jabar ditegur karena tak memakai masker. Bahkan sopir juga mengancam karyawan hotel.

"Kita tidak masalah dengan DPRD Jabar, kita komunikasi dengan baik. Hanya oknum ini harus ditegakkan secara hukum," kata Marcomm Hotel Le Eminence Puncak M Rizki Supriatna, Rabu (17/6/2020).

Peristiwa bermula rombongan DPRD Jabar yang masuk ke hotel menuju restoran. Namun karyawan yang menjaga pintu mengingatkan untuk memakai masker sebagai aturan protokol kesehatan.

Sopir anggota DPRD diduga tidak terima dengan perlakuan karyawan hotel. Dia spontan memukul karyawan hotel itu. Akibatnya korban mengalami luka bagian kepala dan telinga.

"Pihak hotel belum menerima permintaan maaf dari oknum yang memukul karyawan kita," ujar dia.

Atas kejadian itu, Hotel Le Eminence Puncak melaporkan aksi pemukulan ke Polres Cianjur. Hasil visum juga sudah diserahkan kepolisian karena korban mengalami luka bagian kepala dan telinga.


Editor : Faieq Hidayat