Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang Purwakarta Cukup Dahsyat, Mobil Rusak Parah 

Asep Supiandi · Selasa, 28 September 2021 - 15:55:00 WIB
Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang Purwakarta Cukup Dahsyat, Mobil Rusak Parah 
Truk boks tampak terbalik sesaat setelah terjadi insiden tabrakan beruntun di Tol Cipularang Km 92.700 B Purwakarta. (Foto: Isimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan di ruas Tol Cipularang Km 92.700 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, terbilang cukup dahsyat, Selasa (28/9/2021). Beberapa kendaraan yang terlibat dalam insiden itu mengalami kerusakan cukup parah.

Dari semua kendaraan yang terlibat dari kecelakaan tersebut, tampak truk boks F 8275 YH ringsek di bagian atap. Apalagi posisi akhir kendaraan trersebut dalam keadaan terguling dengan roda kiri di atas menghadap Timur.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun terdapat dua orang mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Adapun kedua korban luka dari insiden ini atas nama Gultom (45) warga Semper Timur, Cilincing Jakarta Utara dan Zaky Ruswandi (35) warga Sukatani, Haurwangi, Cianjur. 

Kanit PJR Induk Tol Cipularang, Ipda Guntur Hardiyansyah mengatakan, dugaan sementara kecelakaan ini akibat rem blong truk tronton pengangkut tanah yang menabrak dari belakang hingga empat kendaraan lainnya terdorong ke depan dan saling menabrak.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: