Tabrak Belakang di Jalur Pantura Cirebon, Sopir Tak Berdaya Tergencet Bodi Ringsek

Toiskandar · Jumat, 12 Agustus 2022 - 16:15:00 WIB
Tabrak Belakang di Jalur Pantura Cirebon, Sopir Tak Berdaya Tergencet Bodi Ringsek
Sopir boks tergencet bodi kendaraan ringsek setelah menghantam truk di jalur pantura Cirebon. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

CIREBON, iNews.id - Sebuah mobil boks nopol E 8261 KW menghantam bagian belakang truk trailer pengangkut asbes di jalur pantura Gebang, Cirebon, Jumat (12/8/2022). Sopir mobil boks dengan penuh luka tak berdaya akibat tergencet bodi kendaraan yang ringsek.

Sopir malang itu hanya duduk terdiam sambil meringis menahan sakit menunggu pertolongan datang di dalam kabin mobil. Begitu petugas datang, langsung mengevakuasi sopir yang tergencet. Korban yang diketahui bernama Budi, warga Plered, Cirebon, kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menapat penanganan medis.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sopir boks diduga mengantuk sehingga tidak konsentrasi dalam mengendari kendaraannya. Kecelakaan berawal saat mobil boks melaju cukup kencang mengarah ke Cirebon dan tiba-tiba menabrak bagian belakang truk trailer Nopol T 9670 DF. Akibat kerasnya benturan menyebabkan bagian depan mobil boks ringsek dan tubuh Budi tergencet di dalamnya. 

"Terlihat mobil boks menghantam truk mobil teman saya. Truk trailer melaju normal di lajur kanan," kata Sigit. 

Akibat kecelakaan ini, jalur pantura dari Jawa tengah menuju Cirebon mengalami kemacetan cukup panjang. Untuk mengurai kemacetan, warga pun ikut mengatur lalu lintas.



Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: