Ngeri, Truk Tabrak Mobil dan Motor lalu Hantam Warung di Gekbrong Cianjur

Ricky Susan · Kamis, 11 Agustus 2022 - 22:02:00 WIB
Ngeri, Truk Tabrak Mobil dan Motor lalu Hantam Warung di Gekbrong Cianjur
Truk bermuatan alat berat menghantam mobil dan motor lalu warung di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Gekbrong. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Truk tronton bernomor polisi D 8538 DD bermuatan eksavator menabrak mobil bak terbuka dan bangunan warung di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Pasir Tulang, Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (11/08/2022) malam. Insiden lalu lintas ini tidak begitu jauh dari lokasi kecelakaan serupa sebelumnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat truk tronton yang dikemudikan Asep Mulyadi melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Namun sewaktu menempuh jalan lurus menurun diduga truk bermuatan eksavator itu diduga mengalami rem blong dan sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Sehingga truk oleng ke kiri jalan dan menabrak satu unit mobil Daihatsu pikap bernomor polisi F 8249 YI dan sepeda motor Yamaha Vega nopol F 5058 WH yang tengah terparkir.

Setelah menabrak kedua kendaraan itu, truk tronton terus melaju hingga menabrak bangunan warung dan baru berhenti setelah menabrak tiang lampu penerangan jalan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: