Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Perindo Jabar Panaskan Mesin Partai

Agung Bakti Sarasa, Sindonews ยท Minggu, 15 November 2020 - 08:51:00 WIB
Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Perindo Jabar Panaskan Mesin Partai
Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Ferrari Nurrachadian menginstruksikan mesin partai bergerak memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Perindo dalam konsolidasi internal di Kantor DPW Partai Perindo Jabar. (Foto Sindonews/Agung Bakti).

BANDUNG, iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Jawa Barat menginstruksikan seluruh kadernya untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Diketahui, sebanyak delapan kabupaten/kota di Jabar akan menggelar Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 mendatang, yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Depok.

Intruksi tersebut disampaikan langsung Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Ferrari Nurachadian dalam konsolidasi internal bersama jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Ferrari menyatakan, intruksi dan arahan tersebut sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran pimpinan pusat Partai Perindo.

Oleh karenanya, pihaknya menginstruksikan seluruh mesin partai, mulai dari jajaran pengurus, kader, hingga simpatisan di kabupaten/kota yang menggelar Pilkada Serentak 2020 bergerak dan berjuang maksimal demi kemenangan pasangan calon kepala daerah yang didukung oleh Perindo.

"Kami berharap, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Perindo dan seluruh kadernya berjuang maksimal untuk memenangkan calon kepala daerah di wilayahnya masing-masing," tegas Ferrari.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2