Sukabumi Geger, Satpam Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cimandiri 

Dharmawan Hadi · Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:23:00 WIB
Sukabumi Geger, Satpam Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cimandiri 
Jasad korban yang ditemukan mengambang di Sungai Cimandiri, Sukabumi dan berhasil dievakuasi oleh warga. (Foto: iNews.id/Dhamawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang satpam perkebunan ditemukan tewas mengambang di aliran Sungai Cimandiri, Kampung Pangleseran RT 04/05, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/8/2022). Jasad bernama Alvin Abdul Aziz (21) itu ditemukan sekitar pukul 11.40 WIB. 

Alvin dilaporkan hilang setelah pamit ke keluarga untuk pergi ke rumah neneknya sehari sebelum ditemukan tewas mengambang. 

"Pada hari Sabtu (27/8/2022) kemarin, sekitar jam 15.00 WIB, korban keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor Suzuki FU berniat memeriksa rumah neneknya yang dalam keadaan kosong, karena sudah meninggal dunia," ujar ayah kandung korban, Yandin Supriatna (42) kepada MNC Portal Indonesia. 

Hingga pukul 17.00 WIB, lanjut Yandin, anaknya tersebut tidak kunjung pulang, lalu pihak keluarga dan kerabat melakukan pencarian terhadap korban. Pencarian korban sempat dilakukan warga setempat yang berjumlah kurang lebih 100 orang hingga malam. 

"Sekitar pukul 22.00 WIB saya melihat kendaraan Suzuki Satria FU milik anak saya terstandar di atas jembatan Cicadas, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Melihat sudah ada titik terang, pencarian kembali digencarkan namun anak saya belum juga ditemukan," ujar Yandin. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: