Sukabumi Geger, Mayat Bayi Berhidung Mancung Ditemukan Hanyut di Selokan

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 17:09:00 WIB
Sukabumi Geger, Mayat Bayi Berhidung Mancung Ditemukan Hanyut di Selokan
Warga menemukan mayat bayi hanyut diselokan. Terduga pelaku pembunuh dan pembuang bayi malang ini sudah ditangkap polisi. (FOTO: Tangkapan layar video viral/DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Warga Kampung Citonjong RT 07/06, Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan oleh penemuan jasad mayat bayi di selokan, Jumat (8/10/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Terduga pelaku pembunuhan dan pembuang bayi tersebut ditangkap polisi dalam waktu kurang dari 5 jam.

Warga sekitar yang melihat bayi, mengutuk keras tindakan keji orang tak bertanggung jawab yang membunuh dan membuang jasad bayi itu. "Ya Allah, itu hidung bayinya mancung, bagus," kata salah satu warga di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadilah mengatakan, kronologi kejadian berawal saat H Iman menemukan pertama jasad bayi tersebut. Kemudian H Iman melaporkan tenemuan jasad bayi itu ke aparat desa, Heru Heriawan. 

"Kemudian laporannya diteruskan kepada petugas Bhabinsa dan bidan setempat. Tim identifikasi Polres Sukabumi dan petugas Bhabinsa ke TKP untuk membawa jasad mayat bayi tersebut ke RSUD Palabuhanratu," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadilah. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: