Songsong Pilkada Kota Bandung 2023, PKB Gelar Musyawarah Cabang 

Agung Bakti Sarasa · Senin, 08 Maret 2021 - 10:30:00 WIB
Songsong Pilkada Kota Bandung 2023, PKB Gelar Musyawarah Cabang 
Erwin Affandi kembali terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandung periode 2021-2026 dalam Muscab PKB Kota Bandung, Minggu (7/3/2021). (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung menggelar musyawarah cabang (muscab) untuk evaluasi dan strukturisasi pengurus partai. Muscab juga digelar untuk menghadapi Pilkada Kota Bandung 2023.

Dalam kegiatan yang digelar di kawasan Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (7/3/2021) itu, Ketua DPC PKB Kota Bandung Erwin Affandi kembali terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandung periode 2021-2026.

Erwin mengatakan, Muscab PKB Kota Bandung merupakan evaluasi kerja pengurus partai periode sebelumnya. Selain itu, restrukturisasi pengurus dan upaya merancang program kerja partai dengan melihat peluang dan tantangan bagi partai. 

"Kami perlu membangun konsolidasi, sinergisitas kerja, kolaborasi di dalam perangkat tubuh organisasi DPC PKB Kota Bandung agar tetap baik dan solid. Apalagi tantangan permasalahan masyarakat di perkotaan sangat kompleks," kata Erwin.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: