Siswa SMP Pembuka Jalan Mobil Damkar Diangkat Jadi Anak Asuh Kapolresta Bogor

Putra Ramadhani · Selasa, 24 Januari 2023 - 18:35:00 WIB
Siswa SMP Pembuka Jalan Mobil Damkar Diangkat Jadi Anak Asuh Kapolresta Bogor
Siswa SMPN 7 Kota Bogor Alfin Alfarizqi mendapatkan sejumlah hadiah dan menjadi anak asuh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. (Foto: Antara).

BOGOR, iNews.id - Siswa SMPN 7 Kota Bogor Alfin Alfarizqi mendapatkan sejumlah hadiah dan menjadi anak asuh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. Penghargaan yang didapat itu setelah aksinya viral membantu membuka jalan mobil Damkar sektor Ciomas, Kabupaten Bogor yang terjebak macet di Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan pada Kamis (19/1/2023).

Alfin mengungkapkan, didatangi Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso pada Senin (23/1/2023) malam. Dia kemudian diangkat menjadi anak asuh.

"Semalam dapat banyak, ada sepatu juga dari Kapolresta. Ini juga ambil sepatu dari Pak Wali Kota Bogor, sudah pas, kemarin siang belum pas," ujar Alfin di Media Center Balai Kota Bogor, Selasa (24/1/2023).

Siswa yang aktif sebagai anggota pramuka itu mengatakan, keluarganya sempat kaget ketika didatangi rombongan Satlantas Polresta Bogor Kota bersama Kapolresta Bogor Kota.

"Saya disangka narkoba, tawuran. Padahal karena itu (viral)," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: