Seusai Peluk Erat Atalia, Ridwan Kamil Seka Air Mata Haru dan Bahagia

Agung Bakti Sarasa ยท Sabtu, 08 Mei 2021 - 14:05:00 WIB
Seusai Peluk Erat Atalia, Ridwan Kamil Seka Air Mata Haru dan Bahagia
Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyeka air mata haru dan bahagia setelah istri tercinta Atalia Praratya dinyatakan sembuh dari terbebas dari Covid-19. (Foto: tangkapan layar/Instagram)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meneteskan air mata haru dan bahagia seusai memeluk erat sang istri tercinta, Atalia Praratya Kamil setelah dinyatakan sembuh dan terbebsar dari Covid-19. Memon Ridwan Kamil menyeka air mata terlihat dalam rekaman video yang dibagian sang istri di Instagram, @ataliapr.

Mengenakan baju koko, kopiah, celana hitam, dan kacamata khasnya, Ridwan Kamil tampak menghambur ke dalam ruangan di mana sang istri Atalia menghabiskan waktu selama tiga pekan menjalani isolasi mandiri.

Ridwan Kamil dan Atalia berpeluk erat beberapa saat. Tampak Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jabar, mengelus-elus punggung istrinya. Sedangkan Atalia menepuk punggung Kang Emil.

Terpancar haru dan bahagia dari keduanya setelah selama tiga pekan dipisahkan oleh dinding dan kaca lantaran Atalia divonis positif terpapar Covid-19. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3