Selain Balad Erick Thohir, Muncul Komunitas Get One di Majalengka, Ini Tujuannya

Inin nastain ยท Senin, 16 Mei 2022 - 16:24:00 WIB
Selain Balad Erick Thohir, Muncul Komunitas Get One di Majalengka, Ini Tujuannya
Pengurus Get One Majalengka. (Foto: iNews.id/Inin Nastain)

MAJALENGKA, iNews.id - Dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir terus bermunculan di berbagai daerah. Tidak sedikit dukungan tersebut merupakan dorongan agar Erick maju sebagai capres pada 2024 mendatang.

Di Kabupaten Majalengka, dukungan tidak hanya datang dari komunitas Balad Rick Thohir, melainkan muncul kelompok lainnya, meski dalam konteks yang berbeda. Mereka mengatasnamakan Gerakan Transformasi Indonesia (Get One). 

Komunitas ini mendukung lebih kepada pemikiran-pemikiran dari mantan Presiden Inter Milan itu.

"Ini bukan soal deklarasi calon presiden ya. Tapi arah gerak komunitas ini terinspirasi dari visi tranformasi, gagasan dan pemikiran Pak Erick Thohir selama di BUMN," kata Ketua Dewan Koordinator Daerah (DKD) Get One Majalengka Neng Eli, Senin (16/5/2022.

Neng menilai, kepemimpinan Erick Thohir di Kementerian BUMN layak dijadikan role model untuk pemimpin di masa yang mendatang. Pasalnya, Erick dinilai sukses membawa perubahan signifikan di tubuh kementerian itu.

"Transformasi itu salah satunya sudah diterapkan di BUMN. Hasilnya bisa kita lihat sendiri, saat ini BUMN mendapatkan laba lebih dari Rp90 triliun," ujar dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: