Sekelompok Pria Mabuk Tusuk Penjual Tahu di Rancamanyar Bandung, Polisi: Siap, Diusut

Agus Warsudi · Kamis, 11 November 2021 - 11:28:00 WIB
Sekelompok Pria Mabuk Tusuk Penjual Tahu di Rancamanyar Bandung, Polisi: Siap, Diusut
Sekelompok pria mabuk menganiaya penjual tahu di Rancamanyar, Baleendah, Kabupaten Bandung. (Foto: Ilustrasi/istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Sekelompok pria mabuk menusuk seorang pedagang tahu di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Akibatnya, pedagang tahu menderita luka parah dan dibawa ke rumah sakit.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa 9 November 2021 malam itu viral di media sosial (medsos) setelah foto korban kejadian itu diunggah netizen. Akun medsos yang mengunggah peristiwa itu adalah, @beritakotabandung.

Informasi yang diunggah di akun tersebut, penganiayaan terhadap pedagang tahu itu terjadi di  depan komplek Rancamanyar Regency II, Jalan Bojongsayang, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kronologi sementara, peristiwa penganiayaan itu berawal ketika sekelompok pria diduga mabuk minuman keras (miras) mendatangi korban yang sedang berjualan tahu di tepi jalan. 

Para pelaku meminta tahu kepada korban. Penjual memberikan tahu yang diminta para pelaku. Setelah itu para pemuda mabuk itu pergi. Namun, entah apa sebabnya, para pelaku kembali mendatangi korban. Tiba-tiba para pelaku menganiaya korban menggunakan senjata tajam. Setelah korban tak berdaya para pelaku kabur.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: