Sekelompok Pemuda Serang Gudang Beras di Indihiang Tasikmalaya, 2 Orang Terluka

Asep Juhariyono ยท Rabu, 18 November 2020 - 06:39:00 WIB
Sekelompok Pemuda Serang Gudang Beras di Indihiang Tasikmalaya, 2 Orang Terluka
Sekelompok pemuda terekam CCTV menyerang gudang beras di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. (Foto: Tangkapan Layar/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Sekelompok pemuda menyerang gudang penyalur beras CV Bintang Jaya di Jalan Jati Pamijahan, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Selasa (17/11/2020). Akibatnya dua penjaga gudang mengalami luka.

Tak hanya itu, tas milik seorang karyawang gudang yang berisi uang sekitar Rp9 juta hilang diduga dicuri kelompok pemuda yang menyerang itu.

Aksi penyerangan tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV. Dalam rekaman terlihat, para pemuda datang dengan menaiki sebuah mobil. Saat tiba, mereka langsung masuk ke dalam sebuah ruangan di sekitar gudang tersebut sambil berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kasar.

Lalu, mereka ditemui pekerja di gudang itu, Roni Nurbani yang mengaku sebagai humas. Karena tak ada titik temu, akhirnya Roni mengajak para pemuda itu ke ruangan tamu dan mempertemukan mereka dengan Dede Dayat Sudrajat, pemilik gudang beras.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3