Satu Lagi Penculik dan Pembunuh Anak Pejabat Peruri Ditangkap Polisi

Nilakusuma ยท Jumat, 15 Januari 2021 - 15:22:00 WIB
Satu Lagi Penculik dan Pembunuh Anak Pejabat Peruri Ditangkap Polisi
Tiga tersangka kasus dugaan penculikan dan pembunuhan Fathan Ardian diekspose Polres Karawang. Foto: iNews.id/Nilakusuma

KARAWANG, iNews.id - Polres Karawang kembali menangkap seorang pelaku penculikan atas dugaan pembunuhan Fathan Ardian, mahasiswa Universitas Telkom (Tel-U) yang merupakan anak pejabat Perum Peruri. Penangkapan pelaku ketiga berinisial R berdasarkan keterangan dua pelaku HA dan Jo yang sudah tertangkap lebih dulu. 

Polisi masih terus mendalami dan mencari kemungkinan ada pelaku lainnya dalam kasus dugaan penculikan dan pembunuhan itu.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putera mengatakan, ketiga pelaku ditangkap di tempat berbeda dan pelaku ketiga, R ditangkap saat berada di kawasan Loji , Kecamatan Tegalwaru, Jumat dini hari pukul 02.00 WIB. 

"Satu orang pelaku utama yaitu JF dan AH serta R ditangkap karena membantu membuang jenazah," kata Rama, Jumat (15/1/21).

Menurut Rama, motif sementara berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pelaku karena sakit hati. Korban menjanjikan JF mau meminjamkan uang. Namun ketika ditagih korban tidak mau memberikan pinjaman.  

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2