Satu Lagi Korban Tabrakan 2 Kapal di Indramayu Ditemukan

Agus Warsudi ยท Senin, 05 April 2021 - 16:44:00 WIB
Satu Lagi Korban Tabrakan 2 Kapal di Indramayu Ditemukan
Tim SAR gabungan mengevakuasi satu lagi korban tabrakan dua kapal di perairan Indramayu. (Foto: Basarnas Bandung)

INDRAMAYU, iNews.id - Satu lagi korban tabrakan dua kapal, MV Barokah Jaya dengan MV Habco Pioneer ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Kini korban berada di RS Bhayangkara Losarang, Indramayu.

Informasi yang diperoleh dari Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Bandung, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan yang melakukan pencarian di sektor 2 menggunakan KN Gelora Asmara di 10.61 Nanometer (NM) dari lokasi tabrakan. Selanjutnya korban dijemput oleh LCR Polair untuk dibawa ke Pelabuhan Eretan. 

"Pukul 15.45 WIB, korban tiba di Pelabuhan Eretan dan selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara menggunakan ambulans," kata Kepala Basarnas Bandung Deden Ridwansah dalam rilis Basarnas Bandung, Senin (5/4/2021). 

Saat ini, ujar Deden pencarian terus dilanjutkan oleh KN SAR Wisnu Kirana, KRI Cucut dan KM Gelora Asmara. Dengan ditemukannya satu lagi korban, berarti jumlah anak buah kapal (ABK) MV Barokah Jaya yang masih dalam pencarian sebanyak 14 orang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3