Saling Apresiasi di Medsos, Ridwan Kamil dan Erick Thohir Solid Siapkan Oksigen untuk RS Covid di Jabar

Agus Warsudi ยท Kamis, 08 Juli 2021 - 11:27:00 WIB
Saling Apresiasi di Medsos, Ridwan Kamil dan Erick Thohir Solid Siapkan Oksigen untuk RS Covid di Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menerima satu tangki oksigen berkapasitas 10 ton dari PT Pusri Palembang di Rumah Sakit Immanuel, Kota Bandung, Selasa (6/7/2021). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menerima tangki oksigen berkapasitas 10 ton dari PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang. Truk-truk tangki berisi oksigen cair tersebut untuk mengisi kebutuhan rumah sakit di provinsi ini.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil langsung menerima truk tangki oksigen itu di Rumah Sakit Immanuel Kota Bandung, Selasa (6/7/2021). Sebelumnya, Jabar juga menerima oksigen dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan Pertamina.

“Terima kasih juga untuk @krakatau.steel dan @pertamina di bawah komando pak @erickthohir yang berkomitmen kebutuhan oksigen untuk pasien-pasien covid di berbagai RS di Jawa Barat,” tulis Kang Emil dalam laman Instagram miliknya.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pun mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh segenap pihak di BUMN yang berkolaborasi secara aktif dalam membantu penanganan Covid-19

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: