Sadis, Pria di Sukabumi Bacok Pekerja Bangunan hingga Tewas, Pelaku Sempat Kabur

Dharmawan Hadi ยท Senin, 10 Oktober 2022 - 15:00:00 WIB
Sadis, Pria di Sukabumi Bacok Pekerja Bangunan hingga Tewas, Pelaku Sempat Kabur
Pelaku pembacokan pekerja bangunan di Sukabumi berhasil ditangkap setelah berusaha kabur. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id- Seorang pria membacok pekerja bangunan hingga tewas di Kampung Sindang Resmi RT 05/06, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Korban mengalami luka cukup serius dan sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Salah satu teman korban, Ocen (49) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (9/10/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. Ketika itu korban berinisial UJ (55) sedang bekerja menebang pohon bambu.

"Saya bersama korban dan teman yang lain dengan jumlah tujuh orang, sedang menebang pohon bambu yang rencananya nanti lahan tersebut akan dipasang fondasi pagar. Namun secara tiba-tiba pelaku datang sambil membawa golok dan berteriak," ujar Ocen kepada MNC Portal Indonesia, Senin (10/10/2022). 

Mendengar teriakan pelaku sambil membawa golok, lanjut Ocen, semua pekerja lari ketakutan dan menghindar dari kejaran pelaku. Namun nahas, korban yang pada saat itu tidak sempat menyelamatkan diri akhirnya terkena bacokan senjata tajam yang dibawa pelaku.

"Korban yang mengalami luka pada bagian kepala, akhirnya dibawa ke rumah sakit Bakti Medicare Cicurug dengan menggunakan sepeda motor. Namun sayang nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit pada pukul 12.00 WIB," ujar Ocen menambahkan. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: