Sadis, Pembunuh Bayaran Eksekusi Bocah 7 Tahun di Indramayu dengan Ditenggelamkan

Toiskandar · Jumat, 24 September 2021 - 21:37:00 WIB
Sadis, Pembunuh Bayaran Eksekusi Bocah 7 Tahun di Indramayu dengan Ditenggelamkan
Ayah korban menunjukkan foto bersama anaknya yang tewas dihabisi pembunuh bayaran di Indramayu. (Foto: iNewsTv/Toiskandar)

INDRAMAYU, iNews.id - Eksekusi bocah tujuh tahun oleh pembunuh bayaran di Kabupaten Indramayu dilakukan secara keji. Diketahui korban berkali-kali diceburkan ke dalam Sungai Prawira, Desa Rawadalam, Kecamatan Balongan, Indramayu, hingga tewas. 

Fakta itu terungkap setelah polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap tersangka SP (24) yang bertindak sebagai algojo dan SA (21) ibu tiri korban. Keduanya merupakan warga Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Mirisnya lagi, tindakan SP menghabisi bocah yang masih duduk di bangku kelas II SD ini pun dengan imbalan Rp70.000 dan minuman keras. Sementara ibu tiri korban pun dalam memerintah SP membunuh anak tak berdosa itu hanya gegara kesal sering diminta uang jajan.

"Peristiwa pembunuhan ini berawal dari ketidaksukaan sang ibu tiri yakni SA karena sang anak rewel dan kerap minta uang jajan. Dari situlah SA timbul niat untuk menghabisi nyawa anak tirinya itu dengan membayar satu orang pelaku dan sebotol minuman keras. Antara SA dan SP merupakan teman nongkrong," kata Kapolres Indramayu AKBP Mokhamad Lukman Syarif.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: