Sadis, Mama Muda Ini Bunuh, Mutilasi, dan Rebus Jasad Suaminya yang Selingkuh

Muhaimin ยท Senin, 22 Agustus 2022 - 19:49:00 WIB
Sadis, Mama Muda Ini Bunuh, Mutilasi, dan Rebus Jasad Suaminya yang Selingkuh
Ilsutrasi pembunuhan disertai mutilasi. (Foto: Istimewa)

TEHERAN, iNews.id - Perselingkuhan atau pengkhianatan dalam hubungan pernikahan baik dilakukan istri maupun suami, menimbulkan sakit hati mendalam. Seperti yang terjadi di Eslamshahr, Iran ini.

Seorang mama muda asal Afghanistan ditangkap polisi dalam kasus pembunuhan dan mutilasi suaminya. Pelaku berusia 22 tahun ini dilaporkan telah menikam suaminya warga Iran hingga tewas. Lalu mama muda itu memutiasi dan merebus jasad suaminya yang tepergok berselingkuh dengan wanita lain. 

Peristiwa mengerikan ini terjadi di rumah korban dan pelaku di Eslamshahr, Iran pada 13 Agustus 2022. Polisi mendapat laporan dari tetangga pasangan tersebut tentang bau busuk yang diduga dari jasad korban. Tersangka, yang merupakan ibu satu anak, mengaku merebus jasad suaminya di dalam panci.

Menurut polisi, tersangka marah setelah memergoki korban yang berusia 30-an tahun, berselingkuh dengan wanita lain. Tersangka dan korban lantas terlibat perkelahian. 

Perempuan berusia 22 tahun itu mengatakan kepada penyelidik polisi bahwa dia telah lelah dengan perilaku korban yang sering memukuli dirinya dan putrinya berusia lima tahun. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: