Sadis, Hanya Gegara Pakai Celana Jins, Gadis Ini Dipukuli Sampai Tewas

Anton Suhartono ยท Rabu, 28 Juli 2021 - 07:47:00 WIB
Sadis, Hanya Gegara Pakai Celana Jins, Gadis Ini Dipukuli Sampai Tewas
Ilustrasi. Kasus pembunuhan gegara cemburu. (Foto:Dok.Okezone)

NEW DELHI, iNews.id - Sungguh malang nasib gadis remaja berusia 17 tahun bernama Neha Paswan ini. Hanya gegara memakai celana jins saat upacara keagamaan, dia dipukuli keluarganya secara sadis sampai tewas.

Tak hanya itu, lebih sadisnya lagi, jasad gadis remaja dengan kondisi tubuh mengenaskan itu pun digantung di jembatan dan jadi tontonan warga.

Peristiwa sadis ini terjadi di Uttar Pradesh, India. Korban, Neha Paswan, dipukuli menggunakan tongkat oleh kakek dan pamannya di rumah. Kedua pelaku kesal karena Neha yang mengenakan celana jins dianggap berpakaian tak sopan dalam upacara keagamaan.

"Dia telah menjalankan puasa keagamaan sepanjang hari. Di malam hari, dia mengenakan celana jins dan atasan saat melakukan ritual. Ketika kakek-neneknya keberatan dengan pakaian itu, Neha menjawab jins dibuat untuk dipakai dan dia akan memakainya," kata Shakuntala Devi Paswan, ibu korban, dikutip dari BBC, Selasa (27/7/2021).

Perselisihan antara Neha dengan kakek dan pamannya pada malam itu berujung kekerasan. Neha menjadi target pemukulan. Tubuhnya diseret keluar oleh kakek dan pamannya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2