Ringankan Beban Masyarakat Sumedang, Sahabat Sandi Bagikan Sembako Murah

Agus Warsudi ยท Senin, 19 September 2022 - 21:27:00 WIB
Ringankan Beban Masyarakat Sumedang, Sahabat Sandi Bagikan Sembako Murah
Warga Dusun Cikajang, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor semringah mendapatkan sembako murah dari Relawan UKM Sahabat Sandi. (FOTO: ISTIMEWA)

SUMEDANG, iNews.id - Relawan UKM Sahabat Sandi Uno membagikan kupon bazar sembako murah untuk membantu mengurangi beban masyarakat di Dusun Cikajang, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (19/9/2022). Dengan kupon seharga Rp50.000 itu, masyarakat mendapatkan paket sembako senilai ratusan ribu rupiah.

Selain menjual paket sembako murah, Relawan UKM Sahabat Sandi juga melakukan bersih-bersih masjid di lima titik Desa Cileles sebagai bentuk bakti sosial. 

Ketua UKM Sahabat Sandi Uno Sumedang Nuning mengatakan, kegiatan ini bentuk upaya pemulihan ekonomi masyarakat Indonesia. Sebab selaras dengan program Sandiaga yang telah banyak memajukan perekonomian rakyat.

"Subsidi sembako murah ini bentuk upaya pemulihan perekonomian masyarakat dengan program Pak Sandi yang dapat membantu meningkatkan perekonomian dan membuka peluang kerja," kata Nuning.

Nuning menyatakan, akan terus melanjutkan program tersebut hingga ke kabupaten lain. Antusiasme masyarakat sangat baik menyambut kegiatan ini. "Kegiatan ini akan terus berlanjut karena antusias warga sangat baik sekali," ujar Nuning.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: