Ridwan Kamil Ucapkan Duka Mendalam atas Kepergian Glenn Fredly

Nani Suherni ยท Kamis, 09 April 2020 - 08:24 WIB
Ridwan Kamil Ucapkan Duka Mendalam atas Kepergian Glenn Fredly
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan musisi Glenn Fredly (Foto: Instagram Ridwan Kamil)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut menyampaikan duka mendalam atas kepergian musisi Glenn Fredly. Dia pun menunggah sebuah foto jabat tangan dengan Glenn di akun Instagramnya.

Ridwan Kamil mengatakan, kepergian Glenn di tengah wabah virus corona begitu sulit baginya. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun tak lupa memberikan doa kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah.

"Di tengah suasana saat ini yang begitu sulit bagi kita semua, kita turut berduka cita atas berpulangnya musisi kebanggaan tanah air, Glenn Fredly," kata Kang Emil dikutip akun Instagramnya.

Dia pun mengagumi sosok Glenn yang kerap membawa semangat persatuan dalam setiap musik ciptaannya. Kang Emil meminta agar semangat Glenn bisa menjadi inspirasi semua orang.

"Karya musiknya, pesan-pesan kemanusiaannya juga semangat persatuannya akan selalu menjadi inspirasi bagi kita," ucapnya.

Sebelumnya, kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Pelantun lagu ‘Terserah’ itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun.

Penyakit meningitis disebut menjadi penyebab meninggalnya Glenn Fredly secara mendadak. Sebelum meninggal dunia, suami Mutia Ayu ini sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Telah meninggal dunia saudara musisi Glenn Fredly akibat penyakit meningitis/kelenjar,” tulis sebuah pesan broadcast yang diterima iNews.id, Rabu (8/4/2020).


Editor : Nani Suherni