Ridwan Kamil Tinjau Mapolsek Astana Anyar Pascaledakan Bom, Imbau Warga Bandung Tenang

Agus Warsudi ยท Rabu, 07 Desember 2022 - 10:18:00 WIB
Ridwan Kamil Tinjau Mapolsek Astana Anyar Pascaledakan Bom, Imbau Warga Bandung Tenang
Gubernur Jabar Ridwan Kamil meninjau Mapolsek Astana Anyar pascaledakan bom bunuh diri. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau Mapolsek Astana Anyar, Jalan Astana Anyar, Kota Bandung, pascaledakan bom bunuh diri, Rabu (7/12/2022). Ridwan Kamil mengimbau warga Kota Bandung, tenang.

"Masyarakat harap tenang. Insya Allah (situasi) aman terkendali," kata Kang Emil disela-sela peninjauan kantor Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022).

Kang Emil menuturkan pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih soal kejadian bom bunuh diri ini. Dia menyebutkan pihak kepolisian akan merilis segera setelah penyelidikan selesai. "Nanti satu pintu oleh kepolisian," ujar Ridwan Kamil yang datang bersama istri, Atalia Praratya.

Kang Emil pun berharap tidak ada korban jiwa dalam kejadian bom bunuh diri ini, baik dari pihak warga sipil dan juga aparat kepolisian. 

Diketahui, sebuah bom bunuh diri terjadi di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022). Informasi yang didapat dari kepolisian, awalnya pelaku bom bunuh diri masuk ke dalam kantor mapolsek dengan membawa sebuah tas. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: