Ridwan Kamil Kepala Daerah Efektif Tangani Covid-19 Versi IJTI Jabar

Asep Supiandi ยท Selasa, 30 Maret 2021 - 11:27:00 WIB
Ridwan Kamil Kepala Daerah Efektif Tangani Covid-19 Versi IJTI Jabar
Gubernur Ridwan Kamil menerima penghargaan IJTI Jabar secara virtual di Bandara Minangkabau, Kota Padang, Sumatra Barat, Senin (29/3/2021) malam. (Foto: Pipin Humas Jabar)

PADANG, iNews.id –  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapat penghargaan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jabar sebagai Kepala Daerah Efektif Menerapkan Kebijakan Penanganan Covid-19. Penghargaan ini diberikan dalam acara IJTI Choice Award 2021 di Kabupaten Bandung yang diterima Gubernur secara virtual di Bandara Minangkabau, Kota Padang, Sumatra Barat, Senin (29/3/2021) malam.

"Terima kasih kepada IJTI yang memberikan apresiasi ternyata kami dimonitor, dinilai dan diapresiasi atas kiprah selama menangani Covid-19," katanya.

Menurutnya, hal ini tak lepas dari sinergi dan kolaborasi yang baik antara Ridwan Kamil dengan para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Jabar. 

Menurut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, dalam penanganan Covid-19 yang terpenting ialah kolaborasi. Tanpa dibantu polisi, TNI, akademisi, relawan, masyarakat hingga media, kebijakan-kebijakan yang dibuatnya tak akan berjalan efektif.

"Tidak bisa kita ngurusin Covid-19 ini tanpa dibantu polisi, TNI, media, relawan, akademisi dan partisipasi masyarakat," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: