Ridwan Kamil Bonceng Istri Pakai Motor Bagikan Sembako di Purwakarta dan Subang

Agung Bakti Sarasa · Sabtu, 31 Juli 2021 - 16:14:00 WIB
Ridwan Kamil Bonceng Istri Pakai Motor Bagikan Sembako di Purwakarta dan Subang
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya membagi-bagikan sembako dan meninjau vaksinasi di Purwakarta dan Subang, Sabtu (31/7/2021). (Foto/Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan bersama istri Atalia Praratya berboncengan motor, menempuh perjalanan panjang dari Bandung ke Purwakarta dan Subang, Sabtu (31/7/2021). Di kedua kabupaten ini, Ridwan Kamil dan istri meninjau vaksinasi dan membagikan sembako.

Mereka menaiki motor gede bernopol D 4405 ACB warna hijau lumut khas militer, menyusuri wilayah perdesaan sambil menyapa satu per satu warga yang ditemui di sepanjang perjalanan. Selain menyapa warga, Ridwan Kamil dan istri pun membagikan semboko.

"Hari ini saya keliling sama istri untuk membagikan bansos (bantuan sosial) untuk mereka yang tidak terdata," kata Kang Emil, sapaan akrabnya. 

Selain membagikan sembako, Kang Emil dan istri juga sempat meninjau vaksinasi Covid-19 di Puskemas Pondok Salam, Desa Galudra, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta. Kedatangan Kang Emil dan Atalia disambut antusias warga dan tenaga kesehatan.

Menurut Kang Emil, meski stok vaksin di Jabar kini sudah hampir habis, vaksinasi tetap perlu dipercepat agar kekebalan kelompok atau herd immunity dapat segera tercapai. 

Ridwan Kamil menyapa dan membagikan sembako untuk warga. (Foto: istimewa)
Ridwan Kamil menyapa dan membagikan sembako untuk warga. (Foto: istimewa)

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: