Ridwan Kamil Bertemu Prabowo Subianto di Ruang Kerja, Ini yang Mereka Bahas

Agung Bakti Sarasa · Selasa, 22 Juni 2021 - 09:36:00 WIB
Ridwan Kamil Bertemu Prabowo Subianto di Ruang Kerja, Ini yang Mereka Bahas
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat bertemu dengan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto/Instagram@ridwankamil)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto. Momen itu diketahui setelah Ridwan Kamil mengunggah foto pertemuan yang digelar di ruang kerja Prabowo Subianto melalui akun Instagram pribadi @ridwankamil, Senin (21/6/2021) malam. 

Dalam keterangan foto itu, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan, pertemuannya dengan Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut untuk membahas berbagai rencana penguatan sumber daya manusia (SDM) di Jabar, termasuk pembangunan kampus Universitas Pertahanan (Unhan) di Sukabumi. 

Selain itu, Kang Emil juga mengatakan, di bawah komando Prabowo Subianto, Kementerian Pertahanan (Kemenhan) berkomitmen menyiapkan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk menjadi rumah sakit darurat Covid-19 jika dibutuhkan. 

"Selain itu, Bpk Prabowo mengarahkan agar @Gerindra Jawa Barat mendukung program-program pembangunan Jawa Barat Juara Lahir Batin, termasuk dalam penanganan pandemi covid. Arahan tersebut disampaikan beliau kepada Ketua DPRD Jawa Barat Bpk @taufikhidayat_dprd," tulis Kang Emil di akun Instagram.

Editor : Agus Warsudi