Ridwan Kamil Akan Promosikan Bendera Produk UMKM Leles Garut ke Negara-Negara G20

fani ferdiansyah ยท Senin, 22 Agustus 2022 - 21:58:00 WIB
Ridwan Kamil Akan Promosikan Bendera Produk UMKM Leles Garut ke Negara-Negara G20
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana meresmikan monumen perajin bendera merah putih di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Senin (22/8/2022). (FOTO: FANI FERDIANSYAH)

GARUT, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan mempromosikan bendera produk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, kepada petinggi negara-negara Group of 20 (G20). Ridwan Kamil mendorong perajin memproduksi bendera-bendera negara lain anggota G20. 

“Mudah-mudahan membangkitkan ekonomi Garut dan Jawa Barat. Sekaligus mengharumkan nama Garut dan Jawa Barat ke seluruh Nusantara,” kata Ridwan Kamil seusai meresmikan Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih di Kecamatan Leles, Senin (22/8/2022). 

Bukan hanya promosi ke negara-negara G20, Ridwan Kamil juga berjanji membantu memudahkan pemasaran produk para perajin bendera ini di seluruh Indonesia. Selain itu, Ridwan Kamil juga berjanji membantu para perajin dari sisi permodalan melalui pinjaman perbankan. "Sehingga para pelaku UMKM bendera merah putih bisa bangkit pascapandemi," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: