Remaja yang Ditemukan Terluka Parah di Cieunteung Tasikmalaya ternyata Korban Kecelakaan

Agus Warsudi ยท Rabu, 04 Mei 2022 - 21:21:00 WIB
Remaja yang Ditemukan Terluka Parah di Cieunteung Tasikmalaya ternyata Korban Kecelakaan
Petugas Satlantas Polres Tasikmalaya Kota menggelar olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan Vilan. (FOTO: Humas Polda Jabar)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang remaja pria bernama Vilan (15) yang ditemukan warga Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya pada Senin (2/5/2022) dini hari, dalam kondisi terluka, ternyata korban kecelakaan lalu lintas. Peristiwa penemuan korban sempat viral dengan informasi simpang siur bahwa remaja terluka akibat parah akibat diserang geng motor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pada Senin (2/5/2022) sekitar pukul 02.00 WIB, warga menemukan remaja pria dalam kondisi terluka dengan posisi tergeletak di sekitar pekarangan rumah. Warga kemudian melaporkan ke Polsek Cihideung.

Kemudian petugas dibantu warga mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soerkardjo Kota Tasikmalaya agar remaja itu mendapatkan pertolongan medis. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pagi hari. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: