Ratusan Emak-Emak di Rancaekek Bandung Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024

Agus Warsudi ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 20:40:00 WIB
Ratusan Emak-Emak di Rancaekek Bandung Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024
Ratusan emak-emak se-Kecamatan Rancaekek bergabung dengan Mak Ganjar Jabar untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Sebanyak 700 se-Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung bergabung dengan relawan Mak Ganjar Jawa Barat dan siap menyebarkan aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024. Mereka juga menggelar zikir dan doa bersama untuk Gubernur Jawa Tengah itu.

Kegiatan zikir dan doa bersama digelar di Masjid Al-Ikhlas, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/8/2022) siang. Para emak-emak yang hadir berlatar belakang profesi berbeda-beda. 

Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Jabar Nurafsi mengatakan, sosok Ganjar sangat peduli dan memperhatikan kalangan termarjinalkan, termasuk emak-emak yang kurang mendapatkan perhatian. 

Nurafsi mengatakan, kepedulian kepada emak-emak ditunjukkan Ganjar dengan membuat program Kartu Jateng Sehat (KJS) yang menyalurkan bantuan senilai Rp250.000 per bulan, Kredit Lapak kredit murah untuk emak-emak pedagang pasar dan pelaku indsutri kecil.

"Pak Ganjar sangat luar biasa bagi kami emak-emak. Terlihat dari pengalamannya sebagai Gubernur di Jawa Tengah. Kepribadian nasionalis dan orangnya sangat sayang dan peduli sama emak-emak," kata Korwil Mak Ganjar Jabar. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: