Rakerda-Pelantikan PK Golkar Kabupaten Cirebon, Menang Pemilu 2024, Airlangga Jadi Presiden

Agus Warsudi ยท Minggu, 26 Juni 2022 - 14:58:00 WIB
Rakerda-Pelantikan PK Golkar Kabupaten Cirebon, Menang Pemilu 2024, Airlangga Jadi Presiden
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily memotivasi kader se-Kabupaten Cirebon untuk memenangkan Pemilu 2024 dan menjadikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI. (FOTO: ISTIMEWA)

CIREBON, iNews.id - Partai Golkar di Jawa Barat, termasuk Kabupaten Cirebon, optimistis dapat meraih kemenangan signifikan sesuai target pada Pemilu 2024 dan menjadikan Airlangga Hartarto Presiden RI. Syaratnya, seluruh kader solid, bersatu, bahu membahu, dan bekerja untuk kebesaran partai. 

"Sebarkan ke masyarakat prestasi Partai Gokar di pemerintahan seperti yang selama ini diperankan oleh Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto," kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam sambutan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kabupaten Cirebon dan pelantikan 40 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Cirebon di Hotel Apita Cirebon, Minggu (26/6/2022).

"Indonesia bisa bertahan dari konsekuensi pandemi dan dampak geopolitik internasional yang menyebabkan kelangkaan energi dan pangan akibat perang Ukraina dan Rusia, salah satunya karena peran penting sosok Pak Airlangga,” ujar Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Karena itu, tutur Kang Ace, semua kader Partai Golkat mesti memiliki kebanggaan dan sudah seharusnya pada Pilpres 2022 Ketua Umum Airlangga Hartarto didukung dan diperjuangkan dengan penuh keyakinan supaya bisa menjadi presiden.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: