Puluhan Bangunan Prostitusi di Cirebon Dibongkar, Pemilik Menangis

Toiskandar ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 15:15:00 WIB
Puluhan Bangunan Prostitusi di Cirebon Dibongkar, Pemilik Menangis
Puluhan bangunan yang digunakan tempat prostitusi di Desa Mundu Pesisir, Kabupaten Cirebon, dibongkar Satpol PP. Rabu (8/7/2020) (Foto iNews/Toiskandar).

CIREBON, iNews.id - Puluhan bangunan yang digunakan tempat prostitusi di Desa Mundu Pesisir, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat dibongkar Satpol PP. Sejumlah pemilik bangunan tersebut menangis saat pembongkaran.

Tempat prostitusi tersebut sudah lama meresahkan warga Desa Mundu Pesisir, sehingga mendukung pembongkaran bangunan tersebut. Warga membawa spanduk dan berteriak agar bangunan itu dibongkar.

"Anak-anak muda kerjanya mabuk-mabukan, kami warga minta pemerintah bongkar bangunan ini. Sudah menjamur juga (Pekerja Seks Komersial) di sini, semua orang sudah tahu," ucap salah satu warga, Puri di Cirebon, Rabu (8/7/2020).

Sementara itu, Kapolsek Mundu, AKP Ade Subandi mengatakan tempat tersebut sudah sering dirazia petugas, namun masih ada aktivitas prostitusi. Bahkan pemilik bangunan sudah pernah membuat surat pernyataan tidak menjadikan tempat prostitusi, namun tetap ada PSK beraktivitas di lokasi tersebut.

"Selalu ada razia ditemukan melakukan prostitusi siang hari, sudah buat pernyataan tetap melakukan prostitusi juga," kata Ade.

Di sisi lain, salah satu pemilik bangunan Rohani menyebut tidak semua bangunan menjadi tempat prostitusi. Saat ini beberapa pemilik bangunan harus kehilangan tempat tinggal.

"Saya punya anak, kan tidak semua tempat jadi prostitusi. Sudah ada peringatan tapi sudah tidak ada (prostitusi) begitu," kata Rohani sambil menangis.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel: