Propam Polres Garut Periksa Polisi yang Terlibat Tabrak Lari di Tarogong Kidul

Agus Warsudi · Jumat, 03 September 2021 - 14:35:00 WIB
Propam Polres Garut Periksa Polisi yang Terlibat Tabrak Lari di Tarogong Kidul
Sejumlah warga memblokade mobil Avanza yang sebelumnya menabrak pemotor di Jalan Cimanuk Garut. (Foto: iNewsTv/Ii Solihin)

BANDUNG, iNews,id - Petugas Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Garut tengah memeriksa intensif sopir Avanza yang terlibat tabrak lari di Kabupaten Garut. Sopir Avanza tersebut merupakan polisi yang bertugas di satu kepolisian sektor (polsek) jajaran Polres Garut.

"Benar (pengemudi Avanza merupakan polisi aktif). Sekarang pelaku sudah ditangani oleh Propam Polres Garut diback up Propam Polda Jabar," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago saat dikonfirmasi, Jumat (3/9/2021).

Berdasarkan informasi, oknum polisi berinisial S. Pada 2017, oknum polisi tersebut sempat terlibat insiden. Namun, Kombes Pol Erdi belum bisa memastikan insiden apa yang melibatkan S pada 2017 tersebut. "Saya tidak tahu (insiden 2017). Fokusnya (pemeriksaan) di tabrakan saja," ujar Kombes Pol Erdi.

Kabid Humas menuturkan, Propam Polres Garut dan Polda Jabar saat ini masih mendalami insiden tabrak lari di Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut yang terjadi pada Selasa 31 Agustus 2021 malam itu. Termasuk mendalami kondisi oknum polisi saat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk atau tidak.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: