Pria Tewas di Depan RS Mata Cicendo Bandung, Dadanya Tertusuk Senjata Tajam

Agus Warsudi ยท Selasa, 05 Oktober 2021 - 20:33:00 WIB
Pria Tewas di Depan RS Mata Cicendo Bandung, Dadanya Tertusuk Senjata Tajam
Personel Inafis Polrestabes Bandung di lokasi kejadian ditemukannya seorang pria terkapar bersimbah darah dengan luka tusuk di dada. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Seorang pria terkapar di depan RS Mata Cicendo, Jalan Cicendo, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (5/10/2021) petang. Di dada korban ditemukan luka bekas tusukan senjata tajam (sajam).

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini membuat geger warga sekitar. Warga tak mengenal korban sehingga sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Korban juga tak membawa identitas diri. 

Saat ditemukan warga di lokasi kejadian, korban masih bernapas. Namun, korban akhirnya meninggal dunia setelah hendak dibawa ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung oleh warga sekitar. Korban tewas karena luka tusukan yang cukup dalam.

Di lokasi kejadian, polisi masih melakukan proses penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Tampak pula petugas Indonesia Automatic Finger Prinst Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung di lokasi kejadian.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: