Pria di Cianjur Tewas Tersengat Listrik saat Bersihkan Pipa Saluran Air di Ruko

Mochamad Andi Ichsyan ยท Jumat, 28 Mei 2021 - 20:59:00 WIB
Pria di Cianjur Tewas Tersengat Listrik saat Bersihkan Pipa Saluran Air di Ruko
Korban Marvin tewas di atas ruko setelah tersengat listrik saat membersihkan pipa saluran air. (Foto: iNews/M Andi Ichsyan)

CIANJUR, iNews.id - Marvin (42), warga Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tewas akibat tersengat listrik saat membersihkan pipa saluran air di rumah toko (ruko), Jumat (28/5/2021) sore. Korban tak sengaja menyentuh kabel listrik yang melintang di atap ruko tersebut.

Setelah berhasil dievakuasi dari atas ruko, jasad korban kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur. Proses evakuasi korban dari atas ruko yang berlokasi di tepi Jalan Raya Sirnagalih, Kecamatan Cilaku itu direkam video oleh warga. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum peristiwa tragis itu, korban Marvin, sedang memberihkan saluran air dengan menggunakan tongkat kayu. Lantaran tidak sampai, korban kemudian meminta bantuan kepada karyawan untuk membawakan tongkat kayu yang lebih panjang.

Saat akan membawakan kayu yang lebih panjang, karyawan yang sedang berjaga di bawah mendengar suara ledakan seperti petasan. Listrik di dalam toko juga padam lantaran terjadi korsleting atau hubungan arus pendek listrik.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2