Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Bandung, Warga Sebaiknya Hindari Jalan Ini

Agus Warsudi, Agung Bakti Sarasa · Senin, 17 Januari 2022 - 08:24:00 WIB
Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Bandung, Warga Sebaiknya Hindari Jalan Ini
Presiden Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Bandung dan Purwakarta, Senin (17/1/2022). Dampak dari kunjungan kerja orang nomor 1 di Indonesia itu, sejumlah ruas jalan di Kota Bandung ditutup sementara, sebelum dan saat rombongan melintas.

Sebaiknya, hindari ruas-ruas jalan yang ditutup itu. Informasi yang diperoleh berdasarkan hasil rapat koordinasi wilayah TNI dan Polri yang digelar pada Sabtu 15 Januari 2022, ruas jalan yang ditutup 15-30 menit sesuai rute yang dilalui Presiden Jokowi dan rombongan antara lain:

1. Pukul 08.10 WIB dari Lanud Husein menuju Universitas Katholik Parahyangan (Unpar), Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung. Rombongan berangkat dari Bandara Husein Sastranegara-Jalan Padjajaran– HOS Cokroaminoto (Pasirkaliki)-Pasteur-Flyover Pasupati-Tamansari-Cikapayang-Djuanda-Dayang Sumbi-Tamansari-Siliwangi-Ciumbuleuit-Kampus Unpar.

Acara di Kampus Unpar, Presiden akan memberikan kuliah umum dan melakukan penandatanganan prasasti peresmian Gedung Pusat Pembelajaran Arntz-Geise (PPAG) Unpar.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: