Polresta Tasikmalaya Selidiki Sejoli Mesum di Lapangan Dadaha

Asep Juhariyono ยท Rabu, 27 Januari 2021 - 14:00:00 WIB
Polresta Tasikmalaya Selidiki Sejoli Mesum di Lapangan Dadaha
Anggota Satreskrim Polresta Tasikamalaya melakukan olah TKP di lokasi sejoli terekam CCTV sedang berbuat mesum. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tasikmalaya hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait viral video sejoli mesum di tempat umum. Selain mencari pelaku mesum, petugas juga tengah menyelidiki penyebar rekaman CCTV milik salah satu hotel di Kota Tasikmalaya itu. 

Video mesum yang viral setelah tersebar di media sosial (medsos) ini memperlihatkan adegan sejoli diduga sedang melakukan hubungan intim di atas sepeda motor di kawasan taman Lapangan Dadaha. Posisi pelaku duduk berhadapan di atas motor.

Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman, setelah videonya viral dan menyebar, penyidik langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sekaligus mengcek langsung rekaman CCTV di pos keamanan hotel yang berada di belakang. 

"Betul kejadian dugaan perbuatan mesum yang dilakukan oleh sejoli ini terjadi pada hari Kamis (21/1/2021) malam sekitar pukul 21.00 (14/1/2021). Tim kami saat ini masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut," kata AKP Yusuf di Mapolresta Tasikmalaya, Rabu (27/1/2021).

Selain melakukan olah TTKP, pihaknya juga sudah memintai keterangan petugas keamanan hotel yang kebetulan saat itu sedang bertugas. Untuk lebih detail perkara ini nanti akan disampaikan karena hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan dan barang bukti.

"Kami sudah mengambil barang bukti rekaman CCTV yang asli dan memintai keterangan saksi-saksi, ujar Kasatreskrim.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: