Polisi Ungkap Kasus Bentrok Geng Motor di Cirebon, 3 Orang Ditangkap

Hasan Hidayat · Rabu, 12 Januari 2022 - 10:51:00 WIB
Polisi Ungkap Kasus Bentrok Geng Motor di Cirebon, 3 Orang Ditangkap
Anggota geng motor ditangkap polisi buntut dari bentrokan yang terjadi Jalan Raya Gebang-Pabuaran, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, beberapa hari lalu. (Foto: iNews.id/Hasan Hidayat)

CIREBON, iNews.id - Satreskrim Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus bentrok dua kelompok (geng) motor di Jalan Raya Gebang-Pabuaran, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon yang terjadi Minggu (2/1/2022) dini hari. Akibat dari bentrokan itu satu orang tewas dan seorang lainnya luka-luka. 

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman menjelaskan, pihaknya mengungkap kasus tersebut dan melakukan penyelidikan serta penyidikan mendasari dari foto-foto, video yang beredar, informasi saksi dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tersangka saat ini telah diamankan sejumlah tiga orang, masing-masing inisial SR, R dan BM," kata Arif, Rabu (12/1/2022).

Ketiga tersangka itu, lanjut Arif, merupakan anggota geng motor yang melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. Aksi tersebut, mengakibatkan dua korban, satu orang di antaranya meninggal dunia.

"Saat ini tersangka dilakukan penahanan untuk penyidikan lebih lanjut," ujar dia.

Dia menjelaskan kronologis kejadian tersebut, menurutnya, minggu tanggal 2 Januari 2022, sekitar jam 02.30 WIB di Jalan Raya Gebang - Pabuaran telah terjadi tindak pidana di muka umum secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan dan atau di muka umum dengan lisan atau tulisan menghasut supaya melakukan sesuatu perbuatan yang dapat dihukum.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: