Polisi Pastikan Perempuan Tewas di Sungai Ciparanje Sukabumi Bukan Kasus Kriminal

Antara, Dharmawan Hadi ยท Selasa, 21 Desember 2021 - 09:54:00 WIB
Polisi Pastikan Perempuan Tewas di Sungai Ciparanje Sukabumi Bukan Kasus Kriminal
Ilustrasi penemuan mayat wanita. (Foto: Ilustrasi/ISTIMEWA)

SUKABUMI, iNews.id - Kapolsek Tegalbuleud Iptu Deni Miharja memastikan jenazah seorang perempuan muda yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Cipanranje, Kampung Lengensari, Desa/Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bukan merupakan kasus kriminal. Korban diduga jatuh saat mencari rongsok.

"Identitas korban terungkap, Ratna (30) yang rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah atau tepatnya di Kampung Langensari RT 02, RW 02, Desa/Kecamatan Tegalbuleud," kata Kapolsek Tegalbuleud kepada wartawan di Sukabumi, Senin (20/12/2021).

Petugas Polsek Tegalbuleud menindaklanjuti temuan jasad itu dengan memintai keterangan dari masyarakat, salah satunya adalah Masrid, suami korban. Masrid membenarkan jenazah itu merupakan istrinya yang hilang sejak tiga hari lalu.

Jenazah Ratna yang sudah mulai tidak bisa dikenali itu kemudian dievakuasi ke RSUD Jampangkulon untuk dilakukan visum et repertum. Hasilnya tidak ditemukan bekas luka atau cidera di tubuh korban.

Iptu Deni Miharja menyatakan, diduga korban meninggal dunia akibat terjatuh dan tenggelam di Sungai Ciparanje. Setelah dilakukan visum, jenazah korban sudah dikembalikan kepada pihak keluarga korban untuk segera dimakamkan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: