Polisi Gerebek Pabrik Ciu Berkedok Tempat Tinggal di Cihidueng Tasikmalaya 

Asep Juhariyono · Jumat, 21 Januari 2022 - 23:30:00 WIB
Polisi Gerebek Pabrik Ciu Berkedok Tempat Tinggal di Cihidueng Tasikmalaya 
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menunjukkan miras jenis ciu dalam kemasan gelas air mineral. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Tasikmalaya Kota menggerebek rumah yang dijadikan sebagai tempat pabrik pembuatan minuman keras jenis ciu yang dikemas menyerupai air minum di Kompleks Perumahan De Green Selaawi, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Polisi menangkap pemilik pabrik dan dua pekerja.

Penggerebekan rumah berlantai dua yang dijadikan sebagai pabrik pembuatan minuman keras jenis ciu itu langsung dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan pada Kamis (20/1/2022) tengah  malam.

Dari lokasi pabrik, polisi berhasil menyita 1.200 miras dalam kemasan ukuran 250 mililiter (ml), 28 galon isi ciu, 32 galon kosong, dan dua buah mesin pengemas minuman.

Ribuan gelas miras jenis ciu dalam kemasan, alat- alat produksi, pemilik rumah, bersama dua orang pegawainya dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: