Polisi Buru Pembunuh Pemuda di Palabuhanratu Sukabumi, Pelaku Diduga Lebih dari 1 Orang

Antara, Dharmawan Hadi · Minggu, 03 Juli 2022 - 19:14:00 WIB
Polisi Buru Pembunuh Pemuda di Palabuhanratu Sukabumi, Pelaku Diduga Lebih dari 1 Orang
Lokasi di Kampung Jayanti, RT 01/04, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang menjadi tempat pembunuhan pemuda berinisial S (26), Jumat, (1/7/2022). (Foto: Antara)

SUKABUMI, iNews.id - Satreskrim Polres Sukabumi terus memburu pelaku pembunuhan seorang pemuda berinisial S (26) warga Kampung Gentong, Kabupaten Sukabumi. Pembunuhan tersebut terjadi di Kampung Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu pada Jumat, sekitar pukul 19.50 WIB Jumat (1/7/2022).

"Kami masih melakukan penyelidikan dan sudah membuat tim untuk memburu pelaku yang telah melakukan penganiayaan terhadap S yang mengakibatkan korban tewas akibat luka tusuk pada dan punggungnya," kata Kepala Urusan Pembinaan Operasi Satreskrim Polres Sukabumi, Inspektur Polisi Dua Ruskan, di Sukabumi, Minggu, (3/7/2022).

Menurut Ruskan, dari hasil penyelidikan sementara dan pemeriksaan sejumlah saksi, aksi pembunuhan yang terjadi di Kampung Jayanti, RT 01/04, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu terhadap korban yang merupakan warga Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu ​​​​​​diduga dilakukan lebih dari satu orang.

Kejadian ini berawal saat korban bersama rekannya berboncengan menggunakan sepeda motor untuk nonton bareng sepak bola diadang gerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: