Polisi Buru Geng Motor Brutal yang Serang Sopir Angkot di Pintuhek Sukabumi

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 19 Agustus 2022 - 14:01:00 WIB
Polisi Buru Geng Motor Brutal yang Serang Sopir Angkot di Pintuhek Sukabumi
Kaca depan mobil angkot yang dikemudikan korban Zakaria hancur akibat dilempar batu oleh empat pemuda diduga anggota geng motor. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMi, iNews.id - Polisi memburu geng motor yang menyerang sopir angkutan kota (angkot) jurusan Pasar Pelita-Terminal Sukaraja di Pintuhek, Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (19/8/2022) sekitar pukul 03.30 WIB. Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti mengatakan, kasus tersebut saat ini sedang diusut petugas Polsek Cikole sesuai TKP. Jajaran Polsek Kebonpedes berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Cikole. 

"Sesuai locus delicti (lokasi kejadiaan) saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Cikole, namun kebetulan korban merupakan warga Kecamatan Kebonpedes. Alhamdulillah jajaran Polsek Cikole sudah melakukan penanganan dengan jemput bola datang ke rumah korban," kata Kapolsek Kebonpedes. 

Iptu Tommy Ganhany menyatakan, korban akan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan visum. Setelah itu akan membuat laporan polisi (LP) ke Polsek Cikole agar kasus perusakan dan kekerasan yang dialami oleh korban segera diproses. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: