Polisi Buru Anggota Geng Motor Pengeroyok Pengendara di Jalan Riau Bandung

Agus Warsudi ยท Senin, 31 Oktober 2022 - 14:04:00 WIB
Polisi Buru Anggota Geng Motor Pengeroyok Pengendara di Jalan Riau Bandung
Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin. (FOTO: Humas Polsek Bandung Wetan)

BANDUNG, iNews.id - Polisi memburu anggota geng motor yang mengeroyok pengendara di Jalan RE Martadinata atau Riau, Kota Bandung pada Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 02.30 WIB. Identitas para pelaku telah terindentifikasi.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan saksi-saksi, dan analisis rekaman CCTV, identitas para pelaku pengeroyokan di Jalan Riau, Bandung, sudah terindentifikasi. 

"Petugas Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan telah mengamankan sejumlah CCTV. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku dapat ditangkap karena mereka sangat meresahkan," kata Kapolsek Bandung Wetan kepada wartawan, Senin (31/10/2022). 

Kompol Asep Saepudin menyatakan, selama ini, para pelaku elama kerap melakukan konvoi dan berkumpul di satu tempat dengan mabuk-mabukan dan melakukan tindakan yang sangat meresahkan masyarakat. 

"Kami akan segera mengungkap kasus ini. Imbauan kepada para pelaku segera menyerahkan diri sebelum kami lakukan tindakan tegas dan terukur," ujar Kompol Asep Saepudin. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: