Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana Minta Pengelola Toko Modern Ganti Kaleng Penyok

Adi Haryanto ยท Selasa, 11 Mei 2021 - 22:02:00 WIB
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana Minta Pengelola Toko Modern Ganti Kaleng Penyok
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana beserta jajaran ketika melakukan sidak ke sejumlah pasar modern yang ada di wilayah Cimahi, Selasa (11/5/2021). (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNews.id - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah toko modern yang ada di wilayah Cimahi, Selasa (11/5/2021). Saat sidak, Ngatiyana menegur salah satu pengelola toko modern karena memajang makanan dalam kemasan dengan kaleng yang telah penyok.

Ngatiyana pun meminta pengelola mengganti produk tersebut. "Yang tidak ada izinnya, ya mohon untuk dikembalikan. Karena apa? Produk yang tidak ada izin, lalu tidak melalui pemeriksaan, dikhawatirkan membahayakan saat dikonsumsi," kata Ngatiyana.

Saat sidak Ngatiyana didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ahmad Nuryana, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi, Dadan Darmawan, dan dari TNI-Polri. 

"Kami lakukan sidak ke toko-toko modern di antaranya Transmart, Borma, dan Yogya. Tujuannya agar toko modern menyediakan produk berkualitas baik untuk masyarakat," kata plt Wali Kota Cimahi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2