Pimpinan Daerah dari Partai Golkar di Jabar Siap Totalitas Tangani Pandemi

Agus Warsudi ยท Sabtu, 10 Juli 2021 - 17:35:00 WIB
Pimpinan Daerah dari Partai Golkar di Jabar Siap Totalitas Tangani Pandemi
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto meminta kader Partai Golkar ikut aktif menanggulangi pandemi covid-19. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Para pimpinan daerah di Jawa Barat yang merupakan kader Partai Golkar, kompak menyatakan siap totalitas menangani pandemi Covid-19 di wilayah masing-masing. Kesiapan ini sebagai bentuk mematuhi instruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Wakil Ketua DPRD Cianjur Deden Nasihin mengatakan, siap mendukung dan melaksanakan segala kebijakan penanganan Covid-19 dari pemerintah pusat dan provinsi.

“Kebijakan pemerintah pusat harus didukung dan dilaksanakan, diterjemahkan dengan baik oleh pemerintah daerah. Bukan hanya di bidang kesehatan, tetapi dalam rangka pemulihan ekonominya juga,” kata Denas sapaan akrab Deden Nasihin kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Denas menyatakan, sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, dirinya telah melakukan berbagai kebijakan untuk mendukung penuh penanganan Covid-19 di Cianjur. Salah satunya ada refocusing anggaran.

“Pertama kami ikut mendukung kebijakan pemerintah pusat dengan pengalihan anggaran untuk penanganan Covid-19 itu sejak awal 2020. Yang kedua, pada 2021 awal, kami juga sudah melakukan refocusing anggaran untuk penanganan Covid-19. Intinya mendukung dan melakukan kebijakan anggaran untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur,” ujar Denas.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3