Pilu, Pria di Majalengka Ini Kehilangan Anak dan Cucu dalam Kecelakaan Maut di Ciamis

Inin nastain · Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:57:00 WIB
Pilu, Pria di Majalengka Ini Kehilangan Anak dan Cucu dalam Kecelakaan Maut di Ciamis
Suasana duka dialami Sarwa, warga RT 2/3, Blok Cinancang, Desa Burujul Kulon, Kecamatan Jatiwangi.

MAJALENGKA, iNews.id - Suasana duka dialami Sarwa, warga RT 2/3, Blok Cinancang, Desa Burujul Kulon, Kecamatan Jatiwangi. Sarwa harus menerima kenyataan, tiga orang tercintanya menjadi korban dalam kecalakaan maut di Ciamis, Senin (8/8/2022) kemarin.

Dalam musibah yang merenggut 8 nyawa itu, keluarga Sarwa yakni Lela (anak) serta dua cucunya Putra Al Akbar dan Dela Nur Akidah (keduanya anak dari Lela) ikut dalam rombongan yang bertujuan menghadiri hajatan di Ciamis itu. Nahas, Putra Al Akbar tidak bisa diselamatkan.

Sebelum berangkat, Lela sempat minta izin dan doa dari sang ayah. "Kemarin juga anak saya izin, bahkan minta didoakan," kata Sarwa.

"Saya dapat informasi kecelakaan dari Pak RT. Katanya ada anak saya masuk jurang. Awalnya mah nggak percaya, tapi akhirnya benar. Anak saya bernama Lela (40) beserta anaknya Lela bernama Putra Al Akbar (9) dan Dela Nur Akidah (3)," kata dia.

Kendati harus kehilangan satu cucu, di sisi lain Sarwa bersyukur, anak dan satu cucu yang lainnya selamat. Bahkan Dela kini telah berkumpul di rumah, dalam kondisi sehat, tidak ada satu pun luka fisik pada tubuhnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: