Pilu, Ibu Bocah Terseret Ombak di Indramayu Ceritakan Kronologi sambil Nangis

Andrian Supendi · Senin, 22 Agustus 2022 - 18:57:00 WIB
Pilu, Ibu Bocah Terseret Ombak di Indramayu Ceritakan Kronologi sambil Nangis
Tasiroh menunjukkan foto anaknya Muhamad Rizki yang hilang terseret arus di Pantai Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNews.id - Seorang bocah bernama Muhamad Rizki, hilang tenggelam terseret arus di pantai tak jauh dari rumahnya, Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (21/8/2022) lalu. Insiden yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu pun membuat duka mendalam bagi keluarga.

Menurut informasi yang didapat MNC Portal Indonesia di lokasi kejadian, pada Senin (22/8/2022), bocah berusia 12 tahun itu hilang tenggelam terseret ombak saat tengah berenang bersama lima rekannya. 

Tidak hanya korban, rekannya bernama Rifki pun turut terseret ombak, namun beruntung berhasil diselamatkan oleh warga sekitar. Sedangkan korban Muhamad Rizki sendiri hingga saat ini masih dinyatakan hilang.

Ibu Korban, Tasiroh (34) menceritakan, peristiwa itu berawal saat korban berpamitan untuk pergi bermain bola bersama rekan-rekannya.

"Namun pas di jalan, Rizki dihampiri oleh teman-temannya dan mengajaknya bermain di pantai untuk berenang, lalu Rizki pun ikut sama teman-temannya itu," kata dia, saat ditemui di kediamannya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: