Petugas Gabungan Tutup Kafe dan Lapak PKL di Kota Bandung, Pengunjung Bubar

Juhpita Meilana ยท Sabtu, 03 Juli 2021 - 22:21:00 WIB
Petugas Gabungan Tutup Kafe dan Lapak PKL di Kota Bandung, Pengunjung Bubar
Petugas gabungan dari Forkopimcam Bandung Wetan menutup paksa kafe dan membubarkan pengunjungnya. (Foto: iNews/Juhpita Meilana)

BANDUNG, iNews.id - Petugas gabungan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkomupimcam) Bandung Wetan, menutup sejumlah kafe dan lapak pedagang kaki lima (PKL). Tindakan tegas dilakukan karena kafe dan PKL makanan itu buka melebih batas waktu yang diperbolehkan.

Selain menutup paksa kafe dan PKL, petugas menyita kursi dan mencatat identitas pemilik. Pengetatan dan penindakan terhadap para pelanggar aturan PPKM darurat terus dilakukan oleh petugas gabungan pada Jumat (2/7/2021) malam.

Sebelum penindakan dilakukan, petugas  menggelar patroli. Mereka menyisir sejumlah ruas jalan yang biasa ramai dikunjungi oleh warga, sepeti Jalan Bengawan dan Cihapit.

Dari hasil penyisiran tersebut, petugas menemukan sejumlah cape yang masih nekat buka melebihi batas waktu dan melayani pengunjung makan di tempat hingga menimbulkan kerumunanan. Bahkan untuk mengelabui petugas/para pemilik cape memadamkan lampu bagian depan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2